Pesan Via Bukalapak

Cara Ampuh Memperbesar Payudara Dengan Cream Ayla Breast Care


Cara Ampuh Memperbesar Payudara Dengan Cream Ayla Breast Care
Rp 200.000

Manfaat Ayla Breast Care (ABC) ini berasal dari masing-masing komposisi yang terkandung di dalam cream tersebut, antara lain Aqua, Stearic acid (Asam Stearat), Citric acid (Asam Sitrat), Dimethicone, Trietahanolamine, Metil Paraben dan Propil Paraben, serta kandungan utamanya yaitu Pueraria mirificaroot extract, dimana masing-masing kandungan tersebut memiliki manfaat masing-masing, antara lain:

Asam Stearat (Stearic Acid)
Asam stearat merupakan bahan yang sering digunakan dalam pembuatan cream kosmetik, dimana berfungsi untuk memberikan efek lembut dan halus pada permukaan kulit, serta dapat digunakan untuk mengembalikan kelembaban kulit dengan berfungsi sebagai skin barrier atau penghalang hilangnya air.

Dimethicone
Berdasarkan keputusan dari FDA (Food and Drug Administration), menyatakan bahwa dimethicone ini aman digunakan dalam kosmetik sebagai bahan additive, selain itu dapat berfungsi sebagai moisturizing dan pelembab.

Methylparaben dan propylparaben
Semua jenis paraben ini digunakan dalam kosmetik terutama cream digunakan untuk menghambat pertumbuhan jamur dan beberapa jenis bakteri atau disebut sebagai bahan preservative.

Pueraria mirifica root extract
Dari kesemua bahan yang terkandung dalam produk Ayla Breast Care Dari Nasa (ABC), ekstrak Pueraria mirifica inilah suatu kandungan yang memiliki efek luar biasa dalam upaya perawatan payudara. Apa manfaatnya menggunakan Ayla Breast Care Nasa yaitu,  kandungan ekstrak Pueraria mirifica tanaman berumbi yang berasal dari Thailand an Filipina ini memiliki berbagai khasiat terkait payudara antara lain:
  • Dapat memperbesar dan mengencangkan payudara
  • Dapat mengangkat payudara hingga lebih kelihatan berisi
  • Mengembalikan kekenyalan pada payudara
  • Mencerahkan warna kulit payudara
Lalu mengapa ekstrak Pueraria mirifica ini dapat memiliki khasiat yang telah disebutkan di atas? Hal ini berasal dari adanya kandungan phytoestrogen yang terdapat dalam ekstrak, yang mana merupakan senyawa kimia yang memiliki kemiripan dengan hormon estrogen wanita yang berperan pada proses perkembangan payudara pada masa pubertas hingga dewasa. Mekanisme kerja dari phytoestrogen ini hampir seperti hormone estrogen yang membentuk payudara dari fase awal hingga akhir, sehingga jika disajikan dalam bentuk cream perawatan payudara dapat memiliki khasiat merawat bentuk dan memperbesar ukuran payudara, terlebih payudara yang kecil dan memiliki masalah yaitu kendor dan kurang kencang.

Selain itu, pada ekstrak Pueraria mirifica ini, memiliki tiga unsur yang dapat membentuk jaringan baru pada payudara seorang wanita antara lain miroestrol, deoxymiroestrol, dan isoflavone, sehingga merupakan pilihan sangat tepat untuk menambahkan ekstrak ini pada cream pembesar payudara.

Cara Penggunaan :
  1. Setelah mencermati betapa luar biasanya produk ini, tentunya Bunda dan Sista yang sudah mulai penasaran ingin mencoba produk ini pengen tau bagaimana cara menggunakan ayla breast care (ABC) tersebut? ini dia cara paling efektif yang dapat dilakukan pada penggunaan produk ini:
  2. Dibersihkan terlebih dahulu seluruh bagian payudara dengan air hangat, agar pori-pori kulit membuka sehingga penyerapan cream akan lebih efektif
  3. Oleskan Ayla Breast Care (ABC) pada permukaan kulit payudara secara merata kecuali bagian putting
  4. Pijatlah payudara dengan gerakan melingkar namun perlahan-lahan,dan jika diinginkan hasil yang lebih optimal pijatan dapat dilakukan sekitar 10-20 kali
  5. Diamkan payudara hingga kering. Akan lebih efektif dilakukan kurang lebih 30 menit sebelum tidur

Cara Pemesanan...!

  1. Sebutkan nama lengkap
  2. Sebutkan jumlah produk yang akan dipesan 
  3. Sebutkan alamat lengkap Desa+Kecamatan+Kabupaten dan Kode Pos (Alamat diharapkan selengkap mungkin untukmemudahkan proses pengiriman)
  4. Pilih bank yang akan digunakan untuk metode pembayaran (BNI,BRI,BCA,MANDIRI)
Contoh Format Pemesanan

Nama Lengkap#Nama Produk#Alamat Lengkap#No.HP

Kirim Ke 081224692256

Setelah itu kirim ke salah satu no rekening dibawah ini :
BNI : 0121853383 An. Santi Mayasari C,SAg
BRI : 404301000025503 An. Santi Mayasari C
BCA :  3210132804 An. Asep Hasan Duriat
MANDIRI:  1310007195219 An. Asep Hasan Duriat


Setelah transfer kirimkan sms konfirmasi seperti ini

Nama Produk#Nama Pemesan#Jumlah Transfer#Nama Bank

Contoh:
hjpadat#arif#70.981#BRI
Kirim Ke 081224692256

Contact Person / Pemesanan Via SMS : 081224692256 BBM : 5F235347
Gratis Ongkir Ke Seluruh Indonesia...!

Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana
Published By Kaizen Template