Pesan Via Bukalapak

Macam-Macam Kategori Ejakulasi Dini Pada Pria Yang Sering Terjadi

Macam-Macam Kategori Ejakulasi Dini Pada Pria Yang Sering Terjadi
Secara umum, ejakulasi dini dibagi menjadi tiga level yaitu diihat dari tingkat keparahan dan durasi waktu bercinta. Yang pertama itu adalah ejakulasi dini ringan,Kedua yaitu ejakulasi dini sedang, Ketiga yaitu Ejakulasi Dini Tingkat Berat. Seseorang mengalami ejakulasi dini dalam tingkat tertentu dilihat dari kemampuan bertahan saat berhubungan intim atau bahkan sudah “keluar” sebelum melakukan penetrasi.

Lebih jelasnya tiga tingkatan Ejakulasi Dini itu adalah sebagai berikut :

Ejakulasi Dini Ringan
Yaitu bila ejakulasi terjadi setelah hubungan intim/seksual berlangsung dalam beberapa kali penetrasi atau gesekan yang singkat, sekitar 2-3 menit.

Ejakulasi Dini Sedang
Yaitu bila ejakulasi tiba-tiba terjadi dan susah ditahan dan dikendalikan beberapa saat setelah penis masuk kedalam lubang vagina dan mengalami beberapa kali gesekan singkat. Ini biasanya terjadi akibat seseorang tidak bisa mengendalikan diri dan cenderung mengalami dorongan dan keinginan kuat untuk melakukan hubungan intim, atau bisa terjadi karena penyakit-penyakit tertentu, baik pnyakit psikis atau non psikis.

Ejakulasi Dini Tingkat Berat/Parah
Yaitu bila ejakulasi langsung terjadi saat penis baru saja menyentuh sedikit lubang vagina atau bahkan ejakulasi dini terjadi saat anda dan pasangan anda melakukan foreplay (pemanasan)

Dari pembahasan diatas, untuk kalian kaum pria tentu saja hal-hal diatas bisa menjadi mimpi buruk, karena anda tidak akan bisa membuat pasangan anda puas,karena itu apabila anda mengalami hal-hal diatas jangan dianggap hal biasa dan harus mendapatkan perhatian lebih dan penanganan lebih lanjut untuk mengatasinya

Ada mitos dan opini yang mengatakan bahwa ejakulasi dini tidak dapat disembuhkan, namun anda tidak perlu khawatir, karena faktanya Ejakulasi Dini SEPARAH APAPUN bisa disembuhkan dan diobati salah satunya dengan berbagai pengobatan herbal dewasa. Silakan klik link dibawah ini barangkali dapat mengatasi masalah yang ada pada diri anda.



Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana
Published By Kaizen Template